Minggu, 30 Agustus 2015

Mengkonsumsi Yoghurt dapat Menjaga Saluran Pencernaan tetap Sehat

Mengkonsumsi Yoghurt dapat Menjaga Saluran Pencernaan tetap Sehat - Yogurt dapat menjaga saluran pencernaan Anda tetap sehat. Namun, tidak semua yogurt memiliki manfaat yang sama. Jumlah pilihan di bagian susu dari supermarket Anda dapat banyak - rendah lemak, non-lemak, cahaya,, Yunani, Swiss, dicambuk, minum, organik, frozen yogurt menambahkan serat - sehingga sulit untuk mengenali yang memiliki kesehatan dan Manfaat Yoghurt saluran pencernaan dan mana yang tidak.

Yogurt adalah produk susu berbudaya atau fermentasi yang memburuk dan menebal dengan menambahkan budaya penghasil asam laktat khusus untuk susu. Budaya dasar atau probiotik yang digunakan untuk membuat yoghurt adalah Lactobacillus bulgaricus dan Streptococcus thermophilus. Probiotik tambahan sering ditambahkan. Yang umum adalah Lactobacillus acidophilus, Lactobacillus casei, dan Bifidus, yang semuanya dapat membantu untuk menjaga keseimbangan bakteri yang diperlukan untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mempromosikan saluran pencernaan yang sehat.


Semakin terbukti bahwa bakteri sangat penting untuk menjaga pencernaan normal dan fungsi sistem kekebalan tubuh. Sonya Angelone, MS, RDN, CLT, San ahli gizi dan juru bicara Francisco berbasis untuk Academy of Nutrition and Dietetics, kata. 70 persen dari sistem kekebalan tubuh seseorang adalah di usus; "Bakteri sehat, seperti probiotik ditemukan dalam yogurt yang sehat, adalah baris pertama usus pertahanan," katanya.

American Gastrointestinal Association merekomendasikan yoghurt untuk kesehatan pencernaan dan untuk meringankan sembelit, diare, dan masalah usus lainnya. Sebuah studi yang diterbitkan dalam edisi Februari 2009 Journal of Diseases Pencernaan menemukan bahwa probiotik membantu meningkatkan laktosa pencernaan, mencegah sembelit, dan ketidakteraturan, dan mungkin memiliki efek penyembuhan pada saluran usus.

Biasakan juga Anak Untuk Mengkonsumsi Yoghurt Sejak Dini. Mungkin skewing hasil, studi tentang manfaat pencernaan yogurt didanai sebagian oleh perusahaan yogurt. Sudah jelas, meskipun, bahwa salah satu yang terbaik dan paling tersedia cara untuk secara teratur mendapatkan probiotik adalah dengan makan yogurt. Ketika konsentrasi tinggi diperlukan, dokter mungkin memberikan resep untuk pil probiotik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar